Hey hoooo! Well ini harusnya di post kemaren. tapi pas gue sampe rumah ternyata laptop-mini-putih ku yang cantik ngambek dan gamau nyala, jadi yaaaa telat deh gue postingnya -___- huhuhu. Dan sekarang gue bingung gimana ngerjain tugas yang mau dikumpulin hari senin besok, karena gue gak punya back up data nya T.T heeem get well soon ya Whineee, I do really need you.

So, gue mulai cerita darimana? Bingung deh gara-gara masih kepikiran Whine ku huhuhu. Sekarang hari sabtu, yep waktunya untuk meninggalkan segala kegiatan bolak-balik kalideres – kemanggisan yang terjadi dari senin sampai jum’at –“. Eits, tapi itu bukan berarti tugasnya juga libur, karena gue masih punya hutang. Dan masih banyak ulangan -___________________-“ (yayaya sabaaaar, liburan sebentar lagi yihaaaaa)


Jadi yang terjadi selama seminggu ini adalah:

  • ulangan biologi 100 soal, dan gue pasrah ajalah sama hasilnya
  • upacara hari kemerdekaan (oh iya gue belom ngucapin, HAPPY INDEPENDENCE DAY, MY BELOVED COUNTRY)
  • ulangan fisika yang terjadi pada saat yang seharusnya menjadi hari kemerdekaan bagi kita semua, dan membuat gue gak bisa ikutan bikin mading hari pertama -__-
  • ulangan matematika yang nilainya sangat-sangat mencengangkan, tapi gue gak drop Alhamdulillah hhihihihi mungkin udah biasa klo gue dapet nilai segitu pas awal-awal heem. Yang penting nanti nilainya harus bagus. HARUS BAGUS (dan bisa dapet nilai sempurna lagi pas un sma, amin ya rabbal alamin)
  • proyek mading pertama Alhamdulillah selesai, dan itu madingnya lucu banget deh hhihiihii keliatan masih kanak-kanaknya myumyuu (ya maklum, kan baru jadi anak sma). Nanti deh gue ngepost tentang mading itu.
  • Pelajaran logaritma bikin bingung ya heeem. Minta latihan soal yang buanyaaaaak dong! Pengen banyak belajaaaaaar huhuhu.
  • Gue juga blom ngerti itu pelajaran kimia kayak gimana, astagfirullah harus banyak banget belajar nih gila minggu depan ULANGANTugas biologi berakhir bahagia *sigh*

Apalagi? Gatau ah gue blank dan gak mood, udah ya.. bye byeee.

P.S. Oh iya hari ini mau cari dvd aaaah

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger