hey mau nge recap sedikit tentang bulan yang melelahkan ini. kenapa gue sebut melelahkan? ya, karena bulan ini gue mendapatkan lebih sedikit liburan daripada yang seharusnya gue dapatkan -_- bentar... harusnya bulan ini gue dapet libur berapa hari ya? *ngecek kalender* ya, harunya gue punya waktu libur selama 9 hari. tapi banyak di korting karena ada tugas sekolah lah, ketemuan sama my cupcakes lah, gathering, screening... huaaaaaaaah dan semua itu pun TENTU SAJA menghabiskan banyak biaya -________- well, at least the 2 last weeks was full of fun activity :D
hem minggu ini akan jadi minggu tenang dan juga menyebalkan walaupun gue harus belajar buat uas (berhubung gue anak SKS, ya jadi tetep aja gue nyantai klo siang-siang hem). yah, setidaknya gue akan pulang gak terlalu sore, gak ada ekskul yang jelas akan bikin gue pulang makin sore, bawaan gue gak banyak, dan jelas gak akan ada pr!!! yes! that was the best part of all. GAK ADA PR!


speaking of westlife indonesia yang membuat saya miskin tiba-tiba, i had a lot of fun with those guys :D dan jelas gak akan inget waktu yeaaaah. bayangin, kemaren aja gue sampe rumah jam 10 malem gara-gara kebanyakan maen hahahaha padahal screening itu selesai jam 3 sore, eh malahan gue nongkrong dulu sama tante-tante eksis di seveneleven 3 jam! puas dan juga tau diri kita jam 6 keluar dari sana dan akhirnya malah ke plaza indonesia buat NGOBROL LAGI oh yeaaah gila memang hiyaah dan alhasil baru pulang jam 9 gitu, sampe rumah jam 10 dan gue langsung menyerah sama kasur >.<

anyway, hasil dari screening kemarin memang sangat memuskan. gue tiba-tiba jatuh cinta lagi sama mark yang jelas mood nya lagi bagus banget waktu konser di O2 -- which is beda banget sama pas croke park yang sumpah-ya-dia-jutek-banget. hadiah poster juga sangat sangat menggiurkan karena gue emang suka banget sama mukanya mark disitu oh oh oh. dan dapet poster david archibald archuleta yang geude banget (gue aja bingung kenapa kok jadi malah poster david zzz). okelah lumayan buat koleksi ;)
dan hey gue udah dapet gravity!!! buat yang blom dapet, dan mau punya, dan gak order di westlifeindonesia, sabar ya... 1 desember tinggal beberapa hari lagi ;p
dan gathering? cukup memuaskan lah walaupun masalah teknis nya itu bikin kesel banget bangetan hhh. ya setidaknya bisa ketemuan sama keluarga kedua gue itu dan bisa menggila lagi (sebenernya sih gue lebih ke autis karena kebanyakan maenan balon ya -,-)

eh ya udah lama ini gue ngidam novel cuma gak ketemu-ketemu huh --". kayaknya harus nyari di matraman inimah. sabar... sabar... minggu depan bisa... minggu depan bisa... amin. dan gue belom nonton harpot7 hiyaaah. ketinggalan banget ya gue? biarin lah haha bodo amat guemah.
gue udah punya dvd gg yg season 4 loh, baru sampe eps 8 tapinya. dan tadi pagi baru aja selesai ditonton. bagus banget -_- padahal rencanya gue mau ngirit nonton dvd itu... tapi ternyata gak bisa ><


sip, cuma segitu dulu.
chiao! xoxo




“I love you, Nate Archibald. Always have, always will.” – Blair Waldorf

“You’re my East, my West, my North, my South. Blair, you’re my girl.” – Nathaniel Archibald


ini bukan berita baru, juga bukan berita hot yang baru mateng. gue cuma lagi pengen ngomongin mereka aja hem berhubung gue gak suka liat Ashley sama Joe, dan juga lama-lama gue was was karena Chace masih ngejomblo (baca: lagi gak digosipin sama siapa-siapa). maklum, trauma sama mantan (mantan? kapan jadian?) yang... gitudeh.

sebelom ngebahas Chashley, mari membahas Chaed <--- ini maksa banget sumpah. siapakah Chaed? Chace - Edward. oh bukan Edward Cullen yang lagi honeymoon, tapi Edward yang.... emmm... yang itulah pokoknya -____-". jadi tahukah anda jika Chace - Edward pernah digosipkan memiliki hubungan special yang lebih dari sekedar roommate. o-ow!!! cuma gara-gara masalah mereka tinggal sekamar trus jadi masalah!? WTF!!!? padahal aslinya gue juga ngeri sendiri -__-



  

 is it just me, or are they really looked like something? amit amit -____-

beralih ke Chashley! mereka katanya udah kenal 'before the fame' dan sering hang out gitu. pertanyaan gue: kapan mereka kenal? bagaimana mereka kenalan? kenapa mereka saling kenal? dan ada hubungan apa di balik perkenalan mereka? begitu banyak pertanyaan dan misteri yang belom terungkap di antara mereka berdua. mungkin mereka hanya sebatas teman, sahabta... atau apakah mereka memiliki perasaan yang lebih terhadap satu sama lain? hem maybe these pics might answer our question


dont... be... panic... *pingsan*

yaaa... bukanlah berita baru -- seperti yang gue bilang tadi.ini foto di LAX gitu waktu Ashley mau berangkat ke lokasi filming twisaga (lupa gue film yang mana). apakah sahabat akan melakukan hal ini? hem atau pas ini mereka memang pacaran? oh oh oh

saat-saat kebersamaan :P
at the TCA 2009 (bener kan?). and he was hugging her before this. aaaaaawwww




why the hell he's not smiling on this pic? do you know how much i love your smile, Mister!!

TCA 2010 :))


Ashley... putus sama Joe aja ya... yayaya? kalian berbeda dunia, Ash (wayolo). kau lebih pantas bersama pria ini. percayalah.

eh ngapain gue ngupload ini? ah gapapa deh... pamer :p

kata-kata gue rada gimana gitu ya -___-
Chiao!xoxo

i just got a best birthday ever! well, sebenernya gak berasa kayak ultah juga sih haha tapi, mengutip kata-kata Bella pas NM, i hate being celebrate :p. gue gak terlalu suka aja gitu penasaran sama suatu hal, walaupun akhirnya gue tahu apakah hal itu. dan gue emang gak terlalu suka sama kejutan-kejutan saat hari ultah yang seringkali menyebalkan, menurut gue hehe.


Makasih kawan buat surprise kecil nya ihihhi i didn’t see it coming! *rada bo’ong deng*. I’ve got the sweetest birthday card EVER!!! Uuuuh loving my cupcakes so much mwah :*

sebenernya sih isinya cuma ngobrol-ngobrol doang. tapi itulah yang bikin lupa waktu, sampe akhirnya pulang sore :p yak, karena lama gak ketemu jadinya banyak banget yang bisa diceritakan hahahaha. bayangkan, ini kita dari jam 12an sampe akhirnya gue sampe rumah jam 6 sore. dan itupun gak pake acara nonton loh gara-gara kan film nya blom masuk ke bioskop hem. klo pun kita pake nonton, gue rasa juga jam pulangnya sama (tapi gak banyak ngobrol). tapi kenapa gue ngerasa blom puas ngobrolnya? aaaaa parah ah gini nih yang klo kebiasaan ketemu tiap hari :((
 
Hem gara-gara waktu itu nulis-nulis harapan pas di kelas, gue jadi bikin list pribadi ahahhaha. Dan list ini gue tulis malem-malem pas udah buntu ngerjain matematika. Wish my dreams come true... amin.

anyway, kebimbangan, kegalauan, dan kedilemma an akut gue sudah mulai menemukan titik terang. sekarang keputusan gue lebih berat ke ilmupengetahuansosial. insyaallah mau ngambil itu ajadeh -____-. karena setelah dipikir-pikir, ngapain gue 5 semester ngurusin organ-organ tubuh, ngurusin gaya-gaya sama listrik-listrikan, ngurusin senyawa-senyawa balabala itu kalau pada akhirnya gue cuma akan berhadapan dengan angka-angka dan ditemani dengan kalkulator? ngapain gue mengorbankan dan mencelupkan diri gue di dunia ipa, tapi pada akhirnya gue gak akan milih untuk lebih menjerumuskan diri di dalamnya? --" gue lebih rela disuruh berenang diantara rumus-rumus matematika, daripada disuruh memperdalam ilmu fisika. gue lebih suka membedah angka-angka daripada meneliti organ dalam hewan iyuuuuuwh >.<, dan gue juga lebih seneng ngitung fungsi daripada menamai senyawa (yang ini gak nyambung ya? biarlah -,-)
dan ya klo diliat-liat dari yang gue suka, sebenernya semua bab fav gue di ipa itu menyerempet pelajaran ips. yak, seperti adaptasi makhluk hidup -- itu menyangkut sosiologi kan? walaupun antara hewan? -,-. ataupun ekosistem. apakah ini pertanda? mudah-mudahan saja -____-
dari dulu gue gak pernah punya cita-cita, apalagi ambisi, untuk menjadi seorang dokter. yang gue mau ya jadi istri dokter ehehhe, karena menurut gue dokter itu keren. gue rasa mereka itu penuh pengorbanan, sangat berjasa, tapi maf... menurut saya tetapalah lebih asik menjadi pendamping dokter :p. dan mengutip obrolan kemaren siang di sekolah, daripada ngejar karier tinggi, lebih baik kita mengejar lelaki yang karier nya tinggi muahahahaha.

hey! bentar lagi hari guru kah? yaampun sumpah tadi siang gue pengen nangis pas kakak-kakak kelas dateng ke kelas untuk ngumpulin vote buat bikin angket guru-guru gitu. alasannya? gue kangen perayaan hari guru tahun lalu, yang gue ngasih bunga mawar gue ke pak agus, yang anak-anak kelas 9-2 ngasih satu bouquet bunga sama bu st. yaallah kangen :'( pengen banget rasanya balik ke sana, trus ngerayain sama guru-guru di sana... tapi maunya juga ngerayain bareng sama temen-temen juga. yaallah, tolong kabulkan doa ini yaallah. kangen bangeeeet :((((
eeeeey besok minggu mau gath westlife indonesia!!! yeeeey!!! :D ini gath yang keberapa ya buat gue? hem lupa -,-. yang jelas, nanti gue dateng gath bukan sebagai freak fans :P


random kan? ahahahaha kebiasaan :P
chiao! xoxo

Gue lagi stres! dilemma! bingung! gak tau harus kemana nantinya. penjurusan tinggal beberapa minggu... dan gue sampe sekarang blom menetapkan pilihan mana yang harus gue ambil resikonya. gue positif pengen ngejar STAN (amin ya Allah) atau ambil jurusan akutansi di tempat lain. kenapa? karena gue suka matematika. dan gue pengen ngelanjutin hidup gue di dunia matematika. tapi katanya klo mau masuk STAN mending IPA, soalnya nanti gue bisa ambil mapel mtk lanjutan pas kelas 12. tapi gue gak tau apakah gue sanggup atau nggak berjuang di dunia IPA lagi selama 5 semester ke depan. coba gue liat;


BIOLOGI
kenangan manis gue bersama biologi adalah saat palajaran adaptasi makhluk hidup pas jaman sd -_-" trus selanjutnya kita semakin terpisah (?) lama-lama pelajaran ini bikin gue pusing. bikin gue bingung. banyak banget bahasa-bahasa latin yang indah, yang susah diingat -- apalagi dihafal. dan klo belajar biologi tuh gak pernah ada habisnya. kita gak bisa cuma belajar kulitnya doang, tapi harus sampe ke dalem nya yang daleeeeeeem banget >.< nah buat gue yang belajar kulitnya aja masih kesulitan gimana???

FISIKA
fisika tuh isinya matematika dan ngitung-ngitung. tapi klo matematika isinya cuma angka, lain halnya dengan fisika. kita gak cukup cuma bisa ngitung, tapi juga harus bisa mengerti rumus-rumus seabrek yang jelas gak boleh diubah. ditambah berbagai macam teori yang memusingkan. oh dan juga listrik-listriknya hhhh gue tuh sampe sekarang aja masih suka ketuker antara yang mana sekring dan yg mana saklar zzz pelajaran elektronika pas smp yang gue inget cuma kode warna resistor, cara menghitung rangkaian seri & paralel, dan kode 0 sama 1 artinya apa.

KIMIA
gue suka kimia pada awalnya. disaat hanya ada atom-atom di sekitar kita (?) gue suka bab bilangan kuantum, gue suka ngitung elektron valensi. tapi pas ketemu tata nama senyawa... jeng jeeeeeeeeeeng otak gue langsung blank. cinta gue langsung luntur. digantikan dengan kebingungan yang melanda heeeeeem. gue gak tau harus ngomong apa lagi tentang pelajaran ini -______-" oh ya pas smp, pas pelajaran zat-zat gitu yang gue inget cuma kegunaan morfin (itupun gue inget berkat hasil membaca twisaga -,-)

kalau begitu bagaimana nasib gue di IPS???

GEOGRAFI
yang gue suka dari geografi adalah tentang jagat raya... luar angkasa. bahkan gue punya cd tentang jagat raya, dan yang gue tonton cuma pas bagian ngebahas luar angkasanya. pas masuk ke bagian bumi langsung gue stop :p tapi gue gak nahan klo disuruh menghafal nama-nama orang yang mengemukakan teori ini itu nya huuuuu. gue gak bakat di dunia menghafal -_- tiap kali menghafal gue pasti harus menemukan formula khusus yang bisa membuat hafalan itu terekam di otak gue. oh dan menghafal segala gejala-gejala alam itu aaaaaaaaaaaaaa membuat saya gila. orogenetik, epirogenetik, patahan, lipatan, gunung strato, gempa vulkanik, tektonik, lempeng bumi, dan segala macamnya itu. eh tapi gue rada-rada suka klo pas masuk ke bagian negara-negara lain hihihi walaupun tetep aja gue gak bisa menghafalnya (dulu aja ulangan gue di remedial sampe 3 kali, padahal soalnya sama -_-)

SOSIOLOGI
nilai sosiologi gue sampe sekarang amaaaaaan. blom pernah kena remedial huahahhaha. tapi apakah gue sebegitu berbakatnya dalam dunia sosial? sebenarnya gue termasuk anti-sosial... atau mungkin semi-anti-sosial. gue kadang ngerasa lebih nyaman sendirian (karena mungkin daridulu gue terbiasa sendirian), gue sih gampang beradaptasi di lingkungan baru (karena gue itu invisible, gak pernah terlihat menonjol di suatu komunitas), gue sulit akrab sama seseorang (kalaupun kita kenal cukup lama, bukan berarti gue bisa mengungkap segalanya tentang diri gue. gue gak suka menceritakan tentang diri gue sendiri. dan juga, biasanya gue bisa akrab sama seseorang ketika akhirnya gue menemukan satu kesamaan). but anyway, gue suka belajar tentang masyarakat (tanpa harus berhubungan langsung dengan masyarakatnya hehe)

EKONOMI
entah kenapa gue lebih suka pelajaran ini disaat berhubungan dengan teori-teori yang ada di masyarakat. bukan saat berhubungan dengan angka-angka. bukan disaat gue harus mengitung pajak-pajak dan segala macamnya. itu semua membingungkan! ngitung PBB aja gue masih kesulitan... apalagi yang lain-lain??? -_____- tapi pelajaran inilah yang akan gue temui setelah lulus (amin) dan mau gak mau gue harus menghadapinya

SEJARAH
dari dulu gue suka baca. gue juga suka nonton film-film sejarah (minus adegan perangnya). gue suka baca perjuangan kemerdekaan dulu. gue suka baca sejarah-sejarah 25 rasul (lah?). gue suka baca sejarah yang sampai sekarang masih dikenang. tapi lagi-lagi hambatan yang menghadang adalah hafalannya. yeah HAFALANNYA.


awalnya gue memutuskan untuk masuk IPS, jurusan yang isinya guru-guru yang cukup aman hehe. trus makin kesini kok gue ngerasa kayaknya gue mendingan masuk IPA (salah satu alasan adalah karena IPS itu banyak hafalannya)... nah akhirnya gue berubah pikiran lagi. lalu tiba-tiba kok kayaknya gue ngerasa berat banget ya sama IPA. hafalannya lebih banyak, muter otak terus, bahasa-bahasa nya ribet banget, dan bla bla bla... bla bla bla lainnya -________- gue bingung. astagfirullah dilemma.
klo masuk IPS berarti gue akan dihadapkan sama hafalan-hafalan yang ada (yang lebih sedikit dari IPA tentunya), tapi gue bisa banyak pake logika gue untuk jawab soal, juga gue gampang ngerti materinya... tapi gue berarti gak bisa ngambil mapel mtk lanjutan... cuma bisa ketemu matematika sedikit.
tapi klo gue masuk IPA... gue takut gak bisa ngimbangin yang lain, gue takut menghadapi bedah membedah yang ada di IPA, gue takut nilai gue anjlok di fisika, gue takut gak ngerti-ngerti sama pelajaran kimia, gue gak mau banyak menghafal kata-kata yang membuat gue pusing. gue takuuuuut. tapi, gue akan lebih gampang untuk menuju pilihan gue ke depannya -- MATEMATIKA.

ya Allah... bantulah hamba-Mu yang sedang kebingungan ini ya Allah. jangan biarkan hamba tersesat :'((( huhuhu pengen nangis rasanya karena sampe sekarang gue masih bingung banget :( oke ini lebay... tapi......... :(((

yaudah lah ya. mendingan gue niatin buat cari petunjuk yang pasti huhu
Chiao! xoxo


Bagaimana kabarnya sekarang?
Apakah ia baik-baik saja?
Sudah lama aku tak melihatnya.
Kemana dia?
Dia menghilang!
Oh tidak.
TIDAK.
Tapi kemana dia?

Aku rindu melihat wajahnya, merasakan hangat tatapannya.
Aku rindu mendengar suaranya.
Rindu mendengar tawa lepasnya.
Aku ingin melihatnya lagi.
Melihat matanya.
Melihat senyuman yg terlukis di wajahnya.
Aku rindu padanya.

Tapi dimana aku bisa menemukannya?
Dimana tempat persembunyiannya?
Kemana aku harus pergi untuk mendapatkannya?
Aku tidak tahu!
Tolong beritahu aku!
Aku harus bagaimana?
Aku harus pergi kemana?
KEMANA!?
Aku bingung.
Aku kehilangan jejaknya.
Jangan sampai aku benar-benar kehilangan dirinya.
Seseorang... bantulah aku untuk menemukannya.
Kumohon.
Aku merindukannya

lol klo ngomong kata "re-unite" yang gue inget adalah Chuck & Blair, Blair & Chuck :P kenapa? abis mereka mood mood an banget, kadang berantem, baikan lagi, pacaran lagi, marahan lagi, maen bareng lagi (?) ya pokoknya begitu deh. anyway... gue gak akan ngomongin mereka kali ini, karena sampe sekarang yang gue tau cuma ternyata Chuck gak jadi mati -_____-

kali ini gue akan ngomongin 2 orang yang bikin gemes tiap kali gue ngeliat mereka barengan

ada yang harus di sensor ya gambarnya :p

tenang... tenang... jangan kegirangan dulu, jangan bahagia dulu, jangan bunuh diri dulu, karena ini bukanlah Robsten. kenapa? kaget? shock? gak percaya? ya terserah -_- ya yang jelas ini bukanlah Robsten. tapi ini adalah.... *jeng jeeeeeng* adalah........ *makin dramatis* EDWARD & BELLA. garing ya? ih biarin lah suka suka gue aja gitu --" yak, Bella & Edward itu beda sama Kristen & Rob. beda deh pokoknya, walaupun tatapan Rob sama Edward klo lagi memandang pasangannya sama aja cieeeh! but, yak kembali lagi... mereka beda! terlepas dari permasalahan Edward adalah vampire dan Rob adalah manusia, Bella nikah di usia 18 tahu lalu punya dan Kristen sampai saat ini belom menikah lalu mengaku bahwa ia tidak suka anak-anak -_- bedanya... klo Robsten itu harus ngumpet-ngumpet klo lagi bersama gitu unyu sedangkan Bella & Edward mengumbar aja gitu segala kemesraan mereka.

foto di atas itu adalah foto-foto proses filming Breaking Dawn hari pertama. oh oh HARI PERTAMA DAN MEREKA UDAH LANGSUNG KE SCENE HONEYMOON :O NIKAH DULU WOOOOOOY!!! hhh anyway, mereka so sweet banget, unyu banget uuuuh senyum-senyum sembarangan, kissing di keramaian, naik boat berdua huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dan tau gak tau ada yang bikin gue lebih heboh adalah: ROB UDAH CUKURAN, UDAH BERSIH!! UDAH RAPI! UDAH GAK KAYAK KAMBING LAGI HORE!!! HIP HIP HURAAAA. trus juga Bella pake high heels loooooh cieee pertama kalinya (iyagaksih?) gue liat Bella pake heels haha cantik :))

I'm kinda hoping to see this scene in the real life of Robsten :')

cieee yang udah ganteng. kata Ninis anda jadi mirip Carlisle loh uuuuu

%^$&^$^&%$*& I don't know what to say giuljbhiubfuuk I lost for words aaaaaaaaa



ada satu hal lagi yang mau gue tanyakan. gue gak salah kan ngeliat foto-foto ini, berhubung gue berniat (lagi) untuk tidak melihat berbagai spoilers yang tersedia dari Breaking Dawn? ini spoilers bukan sih? ah gak tau ah, tapi kan ini cuma proses filming, blom tentu juga kan nanti scene ini beneran akan ada di film aslinya hehehe. oke lah lanjutkan aja melihatnya. masih mau giggling giggling gak jelas gara-gara mereka berdua uoooh

Chiao! xoxo

ketemu lagi sama gue (?)

tadi pagi pada heboh katanya di twitter. well, gue gak bisa ikutan berhubung susah banget mengakses gprs di sekolah dan juga lagi sibuk ngurusin tatakan gelas, dan juga perhatian gue kan teralihkan hehe

http://www.youtube.com/watch?v=vVPbBM9nq_Y <<< itu adalah link buat mv safe nya westlife.

video nya bagus ih. ngeliat shane kayak ngeliat bintang film mana gitu haha, liat nicky ganteng banget, liat hidung nya mark yang bagus banget (-_-), liat kerennya kian hahahaha
well, gue bingung kenapa cuma mark yang dijadikan pihak tersiksa sementara 3 orang lainnya jadi pahlawan? gak adil. mana posisi nya mark terlihat sangat tidak pewe hem

nicky nya ganteng banget subhanallah, mana dia lari-lari gitu keren aaaaaaaaa. trus pas akhirnya uooooh so sweet. pengen peluk juga aaaaa (?)


gue males blogging sebenernya.
chiao! xoxo



GUESS WHAT!!!!




oke oke gue gak mau main lebay lebay an di sini. hari ini serasa hari sabtu buat gue, karena gue dateng ke sekolah dan gak belajar. tadi pagi gue cuma menghias tugas prakarya hmmm HEBAT! ulangan biologi juga dibatalkan, tugas biologi diundur, ulangan fisika pun batal haha. senaaaaaaaaaaaaaang. tapi tetep aja bakalan ada ulangan biologi. dan besok hari senen isinya ulangan dan post test zzz.

oke lupain itu dulu.

yang jelas hari ini ada BUSA di 78. oh oh bukan bukan, bukan busa yang di 45 itu. ini beda kok *iyalah*. anyway satu hal yang bikin gue semangat untuk dateng ke sekolah hari ini adalah karena bintang tamunya. yak, tentu saja karena itu, apalagi memang yang bisa membuat gue tertarik ha? kemaren aja nonton lomba musikalisasi puisi cuma kerena ada tugas ngeliput, eh malah ternyata seru haha.
dan ya! gue bisa tertawa lepas setelah sekian lama. walaupun tetep aja gue malah gak bisa lupain rasa kangen gue sama sahabat2 gue, karena kan gue pertama kali baca bukunya bang radith pas di jogja huhuhu. pengen benget ada mereka disana dan kita ketawa ketiwi banget. stop! stop dulu ber galau ria nya hem

asli gue seneng banget denger dia cerita gitu, walaupun ada beberapa ceritanya yang jadi jayus karena gue udah pernah baca tentang hal itu. tapi tuh rasanya jadi gimana gitu denger cerita dari seseorang yang gue kagumi, yang tulisan-tulisannya bisa menghibur gue haha. dan gue gak nyangka loh ternyata ada juga pelajaran yang bisa didapatkan. jadi... ada beberapa hal yang harus gue ubah dari cara menulis gue. siapa tahu gitu tips nya cocok di gue.

segitu dulu ya... mau nonton safe lagi aaaaaaah.

dan nanti mau beli buku ke gramedia. tebak buku apa yang gue beli? haha

¿ıuı ɥɐɹɐdǝs ɐsɐɹǝƃu ƃuɐʎ ǝnƃ ɐɯnɔ ɥɐʞɐdɐ ˙nlnp ʞɐʎɐʞ uǝƃuǝd ǝnƃ ˙ɐʞǝɹǝɯ ɐɯɐs uǝƃuɐʞ ǝnƃ ˙ıuı uɐɐsɐɹǝd uɐʞɥɐdɯnuǝɯ ʞnʇun ʇɐdǝʇ ƃuɐʎ ʇɐdɯǝʇ ɐuɐɯıp ƃunƃuıq ǝnƃ ˙ɐʎuɐɹɐɔ ɐuɐɯıƃ ƃunƃuıq ǝnƃ ıdɐʇ ˙ıuı uɐɐsɐɹǝd uıɥɐdɯnu uǝƃuǝd ǝnƃ

˙ɟɐɐɯ ˙ɟɐɐɯ ˙ɐʎuuɐʞnʞɐlǝɯ lısɐɥɹǝq ɯolǝq ɥısɐɯ ǝnƃ ɟɐɐɯ ˙ɟɐɐɯ ¿ıuı uɐɐpǝqɹǝd ɐɯıɹǝuǝɯ ɐsıq ʞɐƃ ǝnƃ ɐdɐuǝʞ ıdɐʇ ˙ɐpǝq ıʇsɐd ɐʞǝɹǝɯ nɐʇ ǝnƃ ˙ɐpǝq ɐʞǝɹǝɯ ˙ɐʞǝɹǝɯ ʞɐʎɐʞ ʞɐƃ ɐʞǝɹǝɯ ˙ɐʞǝɹǝɯ

 ˙ɐɥɐsnɹǝq ʞǝdɐɔ ǝnƃ ˙ʞǝdɐɔ ˙ɥɐlǝl ɐsɐɹǝƃu ǝnƃ ¿uɐılɐʞ ɐɯɐs nɐɯ ɐɯnɔ ǝnƃ ɐdɐuǝʞ ¿ɐɯɐs ƃuɐʎ uɐɐsɐɹǝd uɐʞnɯǝuǝɯ ɐsıq ʞɐƃ ǝnƃ ɐdɐuǝʞ ¿ɐdɐuǝʞ ¿nɹɐq ʇɐdɯǝʇ uɐʞɐıpǝʎuǝɯ nɐɯ ʞɐƃ ǝnƃ ıʇɐɥ ɐdɐuǝʞ ¿uɐılɐʞ ʞnʇun dnʞnɔ ɐɯnɔ ıuı ƃuɐnɹ ɐʎuʞɐʎɐʞ ɐdɐuǝʞ ¿ɐʞǝɹǝɯ ʇɐnq ʇɐdɯǝʇ ɥısɐƃu nɐɯ ʞɐƃ ɥısɐɯ ǝnƃ ɐdɐuǝʞ ¿ɐʞǝɹǝɯ ɐɯıɹǝu ɐsıq ʞɐƃ ǝnƃ ɐdɐuǝʞ ¿ɐdɐuǝʞ ˙ıʇɹǝƃu ʞɐƃ ǝnƃ ˙ƃunƃuıq ǝnƃ ˙ıuı lɐɥ ɐʞns ʞɐƃ ǝnƃ ˙uɐɥɐqnɹǝd ɐʞns ʞɐƃ ǝnƃ ˙nɐɯ ʞɐƃ ǝnƃ ˙ʇıʞɐs ǝnƃ ˙ǝnƃ ɐɯɐs ɥɐlɐs ƃuɐʎ ɐpɐ ˙ɹǝuǝq ʞɐƃ ıƃɐl ǝnƃ

GUE MUNDUR DARI MEDAN PERTEMPURAN
Oh bukan bukan, maksud gue bukan medan pertempuran untuk membela tanah air tercinta. ini adalah medan pertempuran yang lebih sadis, lebih menguras tenaga, menguras uang, juga mencabik-cabik hati (?)

kalau anda kenal seorang pria bernama Mark, anda sekalian pasti tahu apa yang saya maksudkan di sini. yak, saya sudah tak berada di dunia perebutan Mark Feehily. aneh? bingung? ya, saya pun merasa seperti itu.
bukan berarti gue gak suka lagi sama mark, bukan berarti gue jadi kesel sama mark... gak sama sekali kok, cuma sekarang - enatah mengapa - gue udah gak seheboh dulu klo ada hal-hal yang berhubungan dengan mark. sekarang gue udah biasa-biasa aja klo liat foto nya mark, sekarang gue udah nyantai klo liat update an twitter mark, sekarang gue makin sering mencibir dan ngatain mark, gue sekarang... gak kayak gue dulu yang sering jealous klo lagi berebut mark hihihi.sekarang gue menemukan dunia baru yang (kayaknya) akan terasa lebih aman dibandingkan berada di dunia yang isinya selir-selir mark yang sudah siap tempur dengan senjatanya masing-masing.

kalo kalian kenal gue sebagai seorang yang freak sama Mark, seorang yang punya ribuan foto Mark di hard disk nya, seorang yang tahu dan dapat mengingat detail tentang Mark, seseorang yang selalu menantikan untuk melihat wajah Mark, seorang yang punya jutaan pengharapan tentang Mark... well, I've changed. kurang jelas ya? I'VE CHANGED!
gue tetep jadi Westlifer kok, gue tetep adoring Mark, cuma bedanya sekarang gue hanya sebatas fans yang seneng denger suaranya dia, kayak rasa suka gue sama lagu-lagu nya David Cook dan Adam Lambert -- hanya saja rasa suka gue sama Westlife lebih besar. gue masih suka senyum-senyum klo denger lagu Westlife, masih melting klo denger suara nya Mark... tapi gak kayak dulu lagi.

oke, jadi intinya ada yang telah menggantikan Mark -- tapi anehnya gue gak se freak waktu gue gila sama Mark. yang ini beda, rasanya seperti mengalir seperti air. gue gak ngerasa punya tanggungan untuk tahu detail-detail si cowok itu, gue juga gak harus selalu bersiap dengan hati baja ketika baca pujian orang-orang tentang dia (karena jenis pujiannya berbeda), gue gak tertarik untuk nyimpen semua foto-foto nya yang ada (tapi cuma beberapa yang emang gue suka banget).

Mark... i'm not gonna say goodbye (karena gue gak tahu bagaimana keadaan nantinya)


P.S. kok gue bikin postingan ini kesannya gimana banget gitu ya --_________--"

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger