Disaat orang-orang protes sama film “The Last Airbender” saya malah jadi tergila-gila sama Jackson Rathbone gara-gara film itu. Mungkin gak bisa sampe disebut tergila-gila, tapi ya itu orang membuat saya terpesona. Dan ternyata setelah disadari, gue bisa dibilang gak terlalu merhatiin filmnya hahahaha jadi gamau ngasih comment apa-apa tentang filmnya. Cuma mau ngebahas (karakter yang dimainkan) Jackson!! heeem dan juga membandingkan antara Sokka dan Jasper ya hihiihi


Klo dari segi karakter, perannya Jackson sbg Sokka itu jomplang banget sama perannya sbg Jasper – saya jatuh cinta kpd jasper semenjak baca sejarah awal kehirupan ‘kedua’ nya. Coba bandingkan, Jasper itu berwibawa, dapat memanipulasi perasaan org lain, tau strategi perang dgn sangat baik, dan berusaha keras untuk merubah pola hidup lamanya. Sedangkan Sokka, suku air tapi bukan pengendali air, sial terus karena sering jadi sasaran serangan Katara, senjatanya cuma ada satu (itupun gue gak tau apa namanya). Jauh memang, apalagi yang satu vampire, yg satu lagi Cuma manusia biasa.

Tapi klo dari segi penampilan, gue lebih suka Sokka. Bukan karena kostumnya ya (-_-) tapi gue suka banget klo rambutnya Jackson diiket gitu. Jadi lebih rapi, jadi membuat keindahan wajahnya lebih terlihat (?). nah klo Jasper kan rambutnya di gerai gitu heeem plus tampangnya yg selalu tegang klo deket-deketan sama manusia (vampire sih ya hhh).

Klo dari segi percintaan, Jasper lebih beruntung karena memiliki Alice, sedangkan Sokka harus kehilangan cinta pertamanya, Putri Yue :”(. Anyway, nanti akhirnya Sokka sama siapa sih? Maklum gak pernah nonton “Avatar: The Legend of Aang” secara teratur hehehe

Jadi kesimpulannya saya gak bisa milih antara Jasper dan Sokka. Mendingan Jacksonnya aja ye gak *digetok*

Ah udah ya segitu aja. Sekarang saya pasrah ah klo misalnya Ashley Greene jadi sama Jackson Rathbone (ini mulai gak nyambung). Byeeee….


P.S. Jackson kapan balik ke Indonesia ? hahaha *abaikan*

1 comments:

Ikesusest said...

pertanyaan terakhir jgn diabaikan. krn saya juga SANGAT berharap
:D
:D
:D

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger