Gue lagi keseellll!! Udah lama juga sih sebenernya -,-

kenapa ya orang gak bisa hati2 sama barang milik orang lain?

kenapa sih pada gak menghargai orang lain?

Oke, gue tau itu emang bukan milik mereka, tapi klo lagi pinjem barang milik orang lain kan mereka harus tanggung jawab tuk jagain tu barang kan? Ya kan? Setuju dong?

Iya iya gue juga pernah ngerusak barang milik orang lain. Tapi mpe sekarang gue masih merasa bersalah banget karena bikin tu novel rusak :( maaf banget ya atas kejadian itu. Gue juga masih ngerasa salah banget karena bando temen gue yang gak sengaja gue patahin. Pengen banget gue rasanya ganti barang barang yg gue rusakin :((

tp gue bingung ya kenapa orang2 pada gak ngerasa bersalah banget kalo udah ngerusak barang milik orang?

Gue mau cerita ttg salah satu majalah gue yg rusak dgn cara yg sangat tdk menyenangkan. Jadi itu adalah majalah SOFF (Story Of Four Flowers). Majalah ttg anggota F4 Korea gitu deh. Gue beli mahal banget! Gmau diungkit lagi deh berapa harganya -__-
Jadi gue bawa majalah itu ke sekolah kan, biasalah buat nunjukkin ke temen yg sama2 suka gitu sama BBF. Dan terjadilah kehebohan dimana-mana. Akhirnya karena resiko kalo bawa majalah ke kelas gue adalah tu majalah bakal dioper kesana kemari, ya tu majalah jadi pindah pindah tangan. Dan gak sampe setengah jam setelah tu majalah di oper kesana kemari, tu majalah kembali ke tangan gue. Dan tahukah kalian apa yang terjadi? Halaman2 di dalemnya udah pada copot2 gitu. Emang gak sampe berantakkan atau robek2 sih, tapi kan bener2 jengkel ngeliat majalah kesayangan gue jadi hancur begitu :'( padahal di rumah tu gue jagain bener bener, sampe buka tiap halamannya aja gue hati hati. Tapi emang bener2 nyesek pas ngeliat tu majalah jd amburadul. Huuuaaaa udah gitu gue gtau juga siapa pelakunya :'(

gue akuin dulu gue itu berantakkan banget. Gak bisa jagain barang2 milik gue sendiri. Tapi sekarang gue berusaha banget buat jagain baik2 barang2 itu. Apalagi sebagiannya gue beli pake uang tabungan gue sendiri. Jadi emang harus disayang. Eh gak cuma itu doang, gue juga bakalan hati-hati banget kalo minjem barang milik orang lain. JANJI :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger