hola! it feels like i haven't post anything in here forever -_-
sejujurnya, ini bukanlah saat yang tepat untuk blogging karena besok ada ulangan ekonomi di jam pertama. tapi gue juga mau ngomongin hal lain, jadi langsung saja!


we all knew that westlife is going to *beep* next year. (disensor karena gue gak sanggup menyebutkan kata-kata terkutuk itu). lalu, sekitar kurang dari sebulan yang lalu akhirnya hati gue tergerak untuk melengkapi koleksi westlife gue yang sangat tidak lengkap. dan gue gak akan nyebuk koleksi gue terdiri dari apa aja, dan apa aja yang blom gue punya. malu sendiri soalnya -,-

oke lanjut! jadi karena hati gue akhirnya tergerak, tangan gue pun langsung ikut bergerak... muter-muter di google nyari semua yang gue perlu dan juga mencari jalan untuk mendapat barang-barang itu huaaaah. dan sepertinya jalan gue sangat dipermudah :') banyak perantara yang bisa dimanfaatkan supaya gue gak rempong-rempong urus ini itu :')

sejujurnya, ini dari postingan ini adalah meminta kepada siapapun yang membaca ini untuk ikut mendoakan usaha saya agar lancarrrr. amin :')
dan saya juga menerima berbagai hadiah loh, apalagi yang berhubungan sama westlife huahahahaha


udah deh, belajar lagi :/ mikirin westlife lagi
Bubye :*

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger