Akhirnya bisa ketemuan lagi setelah sekian luamaaaa hahaha. Berbagai kegiatan sekolah menghambat rencana-rencana yang telah terbayang -_____-. Tapi akhirnya, alhamdulillah, bisa juga ketemu waktu luangnya hem. Sebenernya tadi itu hampir aja gue gak ikutan karena kan jadwalnya tiap hari kamis itu ada praktikum fisika sepulang sekolah (akibat masih banyak bab yang belom selesai). Tapi berkah itu datang, si calon guru gak bisa dateng plus guru aslinya lagi gak enak badan – gws ya pak, makasih loh udah sakit (???)
Jadi pas pelajaran terakhir – matematika – gue masih aja gitu sms an sama Dyana. Dan asli itu menyiksa banget karena gue juga harus memperhatikan penjelasan express di papan tulis -,-. Sebelom pulang masih dikasih tes 2 soal (indah banget) dan untungnya gue berhasil yeah! Pas pulangnya... gue gak bisa langsung pulang karena ngebahas bahan-bahan buat tugas hari senin zzz. Setelah bisa lolos pas jam 14.30, gue langsung meluncur pulang dan ketemu Balqis – akhirnya pulang bareng. Baru aja sampe cengkareng, si Indri udah ngoceh aja di hp gue, mana itu kopaja jalannya lemot lagi wuuuuu nyusahin aje –“. Nah sampe, langsung ke WH – ketemu Azharia sama Indri – pesen makanan, dan heboh aja gitu sambil nunggu si Dyana yang pulangnya jam 4 heem. Dan akhirnya Dyana dateng dan wohooo selesai makan turunlah hujaaaaaaaaaaaaan (ya gue tetep suka hujan walaupun saat turunnya tidak tepat seperti tadi), alhasil kita ngungsi dulu ke 45 yang udah kayak abis kena gempa bumi + jadi toko bangunan (abalabal banget ye ck). Naik ke lantai atas dan gue sama Azharia masuk ke kelas yang disinyalir sebagai salah satu kelas 7 sementara Dyana sama Indri ke DB dulu. Anyway, kelas yang kita masukin itu kayak kapal pecah, kertas berserakan, papan tulis kotor banget, fotokopian catatan Bu Yayan berantakkan, ada banyak buku tulis ketinggalan, ha dasar parah banget itu ya anak-anak SMP baru ck.

Setelah hujan berhenti kita turun lagi ke bawah untuk potopoto hahay – inilah yang sudah dinanti-nantikan karena perbedaan seragam sangat jelas terlihat :D poto pertama diambil di depan 9-2 (sebenernya kelas itu telah kembali menjadi 7-2, tapi bodoamatlah), trus di kantin, di kelas berapatuh taudeh, trus di depan wastafel bocor (bukti keabalan lainnya) hahaha.

Azharia - Me - Dyana
Setelah itu baru pulang deh haha...

45 lagi di renovasi looooooooooh, masa temboknya jadi warna orange orange gitu kayak 78 (eh tapikan 78 mah orange nya gak ditempel ditembok ye -_-), temboknya diganti pake kramik gitu dih, trus ubinnya mau diganti juga tuh ya ckck yaampun ribeeeeeeeeeeet (untung udah lulus :p). huuuu kangen sama esempeku yang lebay, abal, dan menyenangkan. Kangen sama kelas 9-2 ku yang menyenangkan dan berantakkan. Kangen sama seragam-seragam yang beragam itu (seragam kotak-kotak 45 sekarang ada badge nya loh, trus gue envy gitu pengen punya juga). Uuuuuh kangen aaaaaaaaaaaaaa kangen kangen kangen.


Oke gue mulai menggila lagi, udahan ya.
Chiao! xoxo

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger