hap hap as I promised, I'm back now!! finally, everything gets better. I've made my choice, and obviously, I really wish this is the best for me. akhir-akhir ini gue emang jadi sensitif, stress, dan pesimis sama nilai-nilai gue. asli, gue takut klo akhirnya bakalan jadi jelek. well, thanks god, ternyata nilai gue aman semua, bahkan beberapanya lebih baik daripada yang gue kira. dan yang paling penting adalah, gue lulus semuanya fiuuuh.

jadi, mari gue perkenalkan...
saya, Falila Utami Putri adalah seorang anak IPS ahahahahaha.

akhirnya kegalauan gue berakhir juga, akhirnya dilemma gue selesai. pilihan sudah ditetapkan, gue gak bisa berubah pikiran lagi. matematika tetep gue suka, STAN tetep gue kejar. bismillah semoga ini semua yang terbaik buat gue. dan bismillah, semoga gue gak males... amin.
anyway, banyak aja gitu yang nanya, "kenapa gak milih ipa aja?" please... gue capek jawab pertanyaan kayak gitu. gak selamanya yang kalian pikirkan, bahwa ipa adalah yang terbaik itu bener. kemampuan orang beda-beda, dan yah minat orang pun beda-beda. jadi... terserah gue dong. ini pilihan gue, ini konsekuensi yang akan gue tanggung sendiri.

dan hei, klo gue gak salah liat tadi... minat gue ke musik? baaaaah beda dari hasil psikotes 3 tahun yang lalu. hahahaha dulu gue katanya minta kemana ya? lupa saya -,- pokoknya hal-hal yang berhubungan sama ilmuan gitudeh tau lupa --"


gue udah tenang... subhanallah udah gak usah ngapa-ngapain ini, udah nyantaaaaaaaai muahahhahahahhaha. oh oh dan yang paling hebat adalah: LIBURAN SEBENTAR LAGI *now, that is the best part*. dan mudah-mudahan lah gue bisa lebih nyantai selanjutnya, jadi bisa balik koleksi buku ahahahhaha :D

Chiao! xoxo

1 comments:

Fradita Wanda Sari said...

Envy!! Sekolah gue malah baru mau ulangan besok -_-" Happy holiday aja deh! :)

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger