GUE MUNDUR DARI MEDAN PERTEMPURAN
Oh bukan bukan, maksud gue bukan medan pertempuran untuk membela tanah air tercinta. ini adalah medan pertempuran yang lebih sadis, lebih menguras tenaga, menguras uang, juga mencabik-cabik hati (?)

kalau anda kenal seorang pria bernama Mark, anda sekalian pasti tahu apa yang saya maksudkan di sini. yak, saya sudah tak berada di dunia perebutan Mark Feehily. aneh? bingung? ya, saya pun merasa seperti itu.
bukan berarti gue gak suka lagi sama mark, bukan berarti gue jadi kesel sama mark... gak sama sekali kok, cuma sekarang - enatah mengapa - gue udah gak seheboh dulu klo ada hal-hal yang berhubungan dengan mark. sekarang gue udah biasa-biasa aja klo liat foto nya mark, sekarang gue udah nyantai klo liat update an twitter mark, sekarang gue makin sering mencibir dan ngatain mark, gue sekarang... gak kayak gue dulu yang sering jealous klo lagi berebut mark hihihi.sekarang gue menemukan dunia baru yang (kayaknya) akan terasa lebih aman dibandingkan berada di dunia yang isinya selir-selir mark yang sudah siap tempur dengan senjatanya masing-masing.

kalo kalian kenal gue sebagai seorang yang freak sama Mark, seorang yang punya ribuan foto Mark di hard disk nya, seorang yang tahu dan dapat mengingat detail tentang Mark, seseorang yang selalu menantikan untuk melihat wajah Mark, seorang yang punya jutaan pengharapan tentang Mark... well, I've changed. kurang jelas ya? I'VE CHANGED!
gue tetep jadi Westlifer kok, gue tetep adoring Mark, cuma bedanya sekarang gue hanya sebatas fans yang seneng denger suaranya dia, kayak rasa suka gue sama lagu-lagu nya David Cook dan Adam Lambert -- hanya saja rasa suka gue sama Westlife lebih besar. gue masih suka senyum-senyum klo denger lagu Westlife, masih melting klo denger suara nya Mark... tapi gak kayak dulu lagi.

oke, jadi intinya ada yang telah menggantikan Mark -- tapi anehnya gue gak se freak waktu gue gila sama Mark. yang ini beda, rasanya seperti mengalir seperti air. gue gak ngerasa punya tanggungan untuk tahu detail-detail si cowok itu, gue juga gak harus selalu bersiap dengan hati baja ketika baca pujian orang-orang tentang dia (karena jenis pujiannya berbeda), gue gak tertarik untuk nyimpen semua foto-foto nya yang ada (tapi cuma beberapa yang emang gue suka banget).

Mark... i'm not gonna say goodbye (karena gue gak tahu bagaimana keadaan nantinya)


P.S. kok gue bikin postingan ini kesannya gimana banget gitu ya --_________--"

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger