GUESS WHAT!!!!




oke oke gue gak mau main lebay lebay an di sini. hari ini serasa hari sabtu buat gue, karena gue dateng ke sekolah dan gak belajar. tadi pagi gue cuma menghias tugas prakarya hmmm HEBAT! ulangan biologi juga dibatalkan, tugas biologi diundur, ulangan fisika pun batal haha. senaaaaaaaaaaaaaang. tapi tetep aja bakalan ada ulangan biologi. dan besok hari senen isinya ulangan dan post test zzz.

oke lupain itu dulu.

yang jelas hari ini ada BUSA di 78. oh oh bukan bukan, bukan busa yang di 45 itu. ini beda kok *iyalah*. anyway satu hal yang bikin gue semangat untuk dateng ke sekolah hari ini adalah karena bintang tamunya. yak, tentu saja karena itu, apalagi memang yang bisa membuat gue tertarik ha? kemaren aja nonton lomba musikalisasi puisi cuma kerena ada tugas ngeliput, eh malah ternyata seru haha.
dan ya! gue bisa tertawa lepas setelah sekian lama. walaupun tetep aja gue malah gak bisa lupain rasa kangen gue sama sahabat2 gue, karena kan gue pertama kali baca bukunya bang radith pas di jogja huhuhu. pengen benget ada mereka disana dan kita ketawa ketiwi banget. stop! stop dulu ber galau ria nya hem

asli gue seneng banget denger dia cerita gitu, walaupun ada beberapa ceritanya yang jadi jayus karena gue udah pernah baca tentang hal itu. tapi tuh rasanya jadi gimana gitu denger cerita dari seseorang yang gue kagumi, yang tulisan-tulisannya bisa menghibur gue haha. dan gue gak nyangka loh ternyata ada juga pelajaran yang bisa didapatkan. jadi... ada beberapa hal yang harus gue ubah dari cara menulis gue. siapa tahu gitu tips nya cocok di gue.

segitu dulu ya... mau nonton safe lagi aaaaaaah.

dan nanti mau beli buku ke gramedia. tebak buku apa yang gue beli? haha

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger