meet Mackenzie Foy, a beautiful lil girl who's gonna take part on "The Twilight Saga: Breaking Dawn" as Renesmee Carlie Cullen :)) 

aaaah finally, akhirnya tau juga bagaimana wujud Renesmee ahahha dan jujur saya PUAS sama pilihannya unyu she's cute! truly cute! obviously cute! sebenernya umurnya udah 9th, tapi katanya nanti akan dibuat "digital" nya apalah itu, jadi akan tetep ada baby uuuuuh can't wait to see it!!!!

ngeliat foto yang sebelah kiri, entah kenapa keinget Stephenie Meyer ahahaha, trus yang no2 dari kiri itu mengingatkan saya sama siapadehitunamanyayangjadigeorgina, sebelahnya lagi mirip sama siapa ya.... hem yang jelas cantik banget yang itu fotonya! dan yang paling ujung kanan itu bikin gue inget sama Anna Fitzgerald *loh?*

sebenernya solusi yang gue usulkan untuk dapet anak yang mirip sama Renesmee yang sesungguhnya adalah pake anaknya Robsten. tapi berhubung prosesnya akan memakan waktu luamaaaa jadi mending lupakan aja usulan itu. oh tapi usulan saya yang nyuruh Robsten nikah setelah Bella-Edward nikah klo bisa sih tetap sirealisasikan, kan lumayan ngirit biaya nikah gitu *-_______________-*
tapitapitapi saya senaaaaaaaaaaaang sama Mackenzie ini, dia cantik aaaaaa. dan tiap ngeliat mukanya dia langsung kebayang papa mama nya nanti di BD unyuuuuuu.
  
Chao! xoxo

P.S. maaf baru ngepost ini... gak ada mood banget dari kemaren huuuu ini juga berusaha sebisa mungkin biar ini terposting --"

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger