aku tersenyum menatap luasnya hamparan samudera yang membentang di depan mataku. ini menyenangkan. aku bisa merasakan deburan pelan ombak dibawah kakiku, kehangatan sinar matahari senja menyentuh kulitku, tiupan angin yang menerpa wajahku dan menerbangkan rambutku.

apakah ini semua nyata?

benarkah aku berdiri disini sekarang? di tempat yang dulunya hanya ada dalam imaginasiku? di tempat yang selalu aku mimpikan setiap kali mataku tertutup? aku masih tidak percaya. bahkan semua bukti-bukti yang telah kudapatkan ini masih tidak bisa meyakinkanku.

aku mendesah ketika merasakan kehadiran seseorang di sampingku. seseorang itu melingkarkan lengannya di pinggangku. aku tetap bergeming. sentuhan ini tidak akan pernah membuatku terkejut. ini adalah sentuhan yang akan selalu kukenali, bahkan di malam yang paling gelap sekalipun.

"kau membuatku menunggu lama." kataku sambil tetap mengarahkan pandangan ke depan

ia berbisik di telingaku, dan aku bisa merasakan hangat napasnya "maafkan aku. kau tahu betapa menjengkelkannya semua orang itu. mereka bahkan tidak membiarkanku pergi dan menemui istriku lebih awal." aku terkejut mendengar sebutan itu karena belum terbiasa.

aku menolehkankan kepalaku untuk melihatnya. dan di sanalah dia – sedang menatapku dengan senyuman indah yang terlukis di wajahnya. inilah satu lagi alasan mengapa aku masih belum bisa mempercayai semua ini. berdiri di sini, di sampingnya. di samping seseorang yang telah ku kenal seumur hidupku. aku tidak pernah menyangka bahwa segalanya akan jadi seperti ini.

aku melingkarkan kedua lenganku pada tubuhnya dan menempelkan wajahku di dadanya, mendengarkan detak jantungnya.

"I love you," bisikku di dadanya.

"You're everything I've ever wanted. and I will never lose you again." balasnya, sambil menarikku lebih dekat dan mempererat pelukannya. aku memejamkan mata dan membiarkan diriku luruh dalam pelukannya.




*gue gak tau apa yang terjadi dengan otak gue siang ini*

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger