Alhamdulillah udah sampe lagi di weekend :D fufufu mid exam week is done! tinggal liat hasil dan remedial (semoga cuma sedikit yang diremed amin). yay ujian pertama di 78 cukup lancar, dan rekor nyontek gue masih bersih muahahahaha <--- bangga pada diri sendiri. tapi ada beberapa ulangan lah yang soalnya ajaib banget dan memaksa gue untuk memakai logika dan tebakan jitu -_____-"

lanjut! sekarang gue lagi baca the host sampe chapter 34 hehe. pasti semua berfikir gue gak OL lewat pc pas uts, jarang buka twitter juga karena gue sibuk belajar. padahal kenyataannya... gue tiap hari belajar pake sistem kebut semalam :P jadi pas sampe rumah gue langsung megang buku -- bukan buku pelajaran tapi hehe. gue langsung baca novel. selesai baca, gue tidur siang. bangun tidur, gue baca novel lagi sampai bosen dan gak penasaran -- dan itu biasanya udah lumayan malem. terus kalo gue udah merasa cukup, barudeh gue belajar buat ulangan besoknya. canggih kan? iya emang canggih banget gue >.< anyway, pengen nargetin untuk selesai baca minggu ini deh. karena minggu depan pasti sibuk banget huhuhu.

selain baca novel, gue juga nontonin GG melulu. dan ini lama-lama akan membuat bosen heem. artinya? artinya gue harus punya tontonan baru. dan karena dvd player gue itu sangat sangat sombong, jadi kumpulan dvd yang gue beli masih terbengkalai karena gak bisa ditonton. jadi pilihannya sekarang adalah beli dvd GG season 2, atau streaming GG season 4 (yang udah ketinggalan eps nya jauh banget). kenapa pilihan gue cuma GG? ya karena gue terlalu addicted... jadi gitudeh. gamau nonton yang jauh-jauh dari Nathaniel Archibald haha. eh tapi kepikiran juga untuk beli Vampire Diaries nih, ada gak ya? sebenernya rada males juga sama VD, gue nonton di tv aja ogah-ogahan -,- gatau deh apa karena gue terlalu mabok twisaga, atau gue terlalu mabok GG. atau......... emang cuma gara-gara gue gak tertarik aja sama vampire story versi lain hhh.

eh ya, tentang twisaga, beberapa cast untuk Breaking Dawn udah diumumkan. dan saya excited! yeay! nanti deh di post selanjutnya gue tulis siapa aja :))

Westlife juga akan ngerelease album ke 11 bulan nov (di UK tgl 15, di Ireland tgl 12). blom tau deh indo kapan hem. gue blom denger demo lagu-lagunya, blom denger clip single nya juga, dan gak punya rencana untuk dengerin. tunggu aja lah sampe single nya release dan albumnya release. soalnya klo denger nanggung gitu bikin geregetan juga, dan menghilangkan kesan surprising nya (pengalaman Eclipse hehehe). jadi semoga nanti jiwa westlifer gue akan kembali bersamaan dengan kembalinya westlife

apalagi? hem gue lagi ngecek berbagai blog yang blom gue buka. mencari berbagai berita yang terlewatkan. oh dan gue udah lama gak ngeliat Chace. apakabar dia? bagaimana wajahnya sekarang? bagaimana bentuknya sekarang? <---- sawan (sebenernya sih tiap hari gue ngeliat Chace, tapikan itu udah kapan tau hehe)

gue rasa cukup sampai disini. postingan gue juga sudah sangat panjang ahahaha klo gak ada yang baca juga gapapa. gak penting. gue ngetiknya cuma untuk mengeluarkan segala hal yang ada di otak gue huahahaha. malahan tadinya gue mau merinci hari-hari uts yang baru saja gue lewati, dan itu berarti akan membuat posting ini lebih panjaaaaaaang lagi. so, see you on the next post -- yang akan jauh lebih pendek :D :D



P.S. ini hari jum'at, dan berarti 3 hari lagi itu hari senin (iyalah). kebahagian yang gue rasakan minggu ini -- pulang jam 11, beban tas ringan, berangkat siang, tidur cukup, bebas tugas, gak naik turun tangga -- akan berakhir. huuuu gini nih kerjaan gue... ngeluh mulu ckck (harap dimaklumi, karena biasanya jarak sekolah - rumah cuma 10 menit)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger