gue pengen ngeblog, tapi bingung mau ngomongin apa. mood gue buat ngomongin hujan hari ini juga ilang. jadi....... gue tambah bingung mau ngapain -_-" ya, trus kenapa gue masih ngetik? ya karena gue pengen blogging --"

oke gue bingung.

yak gue bingung. ha! --"

hem ngomongin tentang itu ajadeh. tentang apa? tentang latest post gue itu --". ha ha ha gue gatau apa yang terjadi sama gue kemaren. tiba-tiba kayak ada lampu gitu di otak gue yang bersinar terang sampe bikin gue gak bisa konsen baca the host -_____- hah ilham yang dateng ke kepala gue saatnya gak tepat banget.
dan gara-gara kepikiran itu, gue sampe nyari berbagai draft yang sempet gue bikin dan yang akhirnya terbengkalai lai lai. rasanya pengen deh ngelanjutin itu. tapi gue gak bisa janjiin apa-apa, berhubung saya hanyalah seorang remaja labil yang sedang mencari jati diri diantara padatnya kota metropolitan ini (gue ngomong apasih?). jadi, kita lihat saja apakah gue akan punya ide dan inspirasi, dan pastinya MOOD untuk lanjut. so, wish me luck!!!

anyway, sebenernya imaginasi yang numpuk di otak gue itu banyak banget dan hampir tidak bisa tertampung. tapi tetep aja gue kesusahan. salah satu alasannya adalah karena gue gak membagi imaginasi-imaginasi ini dengan orang lain -- gue juga gak tau siapa yang bisa gue ajakin main-main kayak dulu huhuhu. tapisih tetep aja kayaknya klo gue punya teman untuk membagi isi otak gue, gak akan semuanya juga gue beberkan. klo cerita-cerita dan khayalan yang menurut gue lebih asik gue tampung sendiri, ya gak akan gue bahas hahaha (licik). dan post gue sebelumnya itu juga gak sepenuhnya berasal dari bahan-bahan khayalan gue selama ini -- seperti yang gue bilang tadi, itu semua karena tiba-tiba muncul sesuatu di kepala gue hem.

hem jadi sekali lagi, doakan saya. gue mau nyoba lagi ngotak ngatik draft itu. mungkin ngubah ceritanya, mungkin cuma ngubah alurnya, atau malah mungkin membakarnya -,-. entahlah. tapi tetep ya gue gak janji itu akan ada disini atau nggak hehe.


chiao xoxo.


bismillahirrahmanirrahim :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger