salam ceria di minggu pagi yang kelabu ini!!! (oke, soal kata "ceria"... ya gue boong -_-)

besok udah hari senin (lagi), dan parahnya besok udah uts zzz mantep gak tuh mantep!!!? minggu pertama sekolah udah harus bayar beberapa ulangan, trus minggu keduanya udah uts. tapi enak juga sih ulangan diborong gini, jadi memory di otak gue masih rada-rada fresh gitu karena udah langsung diasah setelah liburan -- yang asli gue lumpuh banget ngerjain tugas hahahha.

jadi mingu ini untuk uts yang gue takuti adalah ulangan fisikanya. kenapa? karena nanti bahan ulangannya sampe GMB, sedangkan gue aja masih utang nilai vektor. huuu bagus sekali ya ckckck. lagian sekolah laen tuh baru pada belajar sampe vektor!! gue? vektor itu udah 2bab yang lalu. mana diajarinnya cepet banget, nah mana gue ngerti -____- trus gue juga kan dodol banget ih di fisika T,T. bismillah, hari ini gue mau belajar fisika dulu baru belajar materi besok. wish me luck.

hari pertama masuk sekolah gue udah melototin kertas tugas matematika orang dan mempelajarinya. ulangan logaritma alhamdulillah lancar (walau gue gak tau gimana hasilnya). dan berhubung pas liburan gue ngerjain soal-soal exponen, jadi semoga nanti exponen gue masih lancar. oke, untuk matematika... semoga gue tinggal mengingat sedikit-sedikit lagi. bismillah.

oiya gue blom bahas ya, besok jadwal ulangannya itu bahasa indonesia sama kimia. bahasa indonesia? terdengar gampang. padahal....... gurunya kebanyakan penataran, jadi kelas gue cuma diajar beberapa kali doang. masalahnya bukan karena gak ngerti, tapi gue gak tau yang mana materinya -,,,-" . kimia... ya semoga setelah ulangan bilangan kuantum, pelajarannya masih nyangkut di otak. jadi tinggal ngasah sedikit + belajar bab-bab sebelumnya.

hmmm apalagi? oh ya biologi. terimakasih untuk itu bapak guru yang katanya mau ngasih pra uts, ternyata dianya malah gak nongol -____- okelah gpp, jadikan gue udah belajar haahahhaha.

untuk mata pelajaran ips (sosiologi, ekonomi, geografi) tentu saja gue harus terus menghafal pelajarannya aahhahaha mana banyak banget pula -____- dan mana kemampuan mengingat gue fatal banget. eh anyway, gue jadi satu-satunya siswa di kelas yang lulus ulangan sosiologi. dan masalahnya gue gak nyangka kalau itu bisa terjadi zzz kan gue mengarang bebas, malah ada yang sampe gue salah jawab soal saking cerobohnya gue -____-. tapi alhamdulillah, jadi gue gak usah ikutan remedialnya hehehe.

hem, sepertinya agama gue akan mencoba menambah perbendaharaan kata gue dan ngafalin surat-surat yang ada. yayaya terdengar seperti cara belajar waktu kelas 8, tapi nggak juga karena semoga ini gurunya gak sesadis itu hehehe.

english? bismillah aja deh. perbendaharaan kata gue akhir-akhir ini kayaknya gimana gitu. dan gue jadi susah banget untuk membentuk kalimat. pasti karena kurang latihan. tapi semoga gue masih lancar men-translate nya huhuhu.


gue jadi inget sesuatu. nanti akan banyak ulangan yang isinya 50% english. aduh gila, kata-katanya banyak yang gue gak ngerti :(((


so, wish me luck. bismillahhirrahmanirrahim.

see you on the next post.... next week maybe?
chiao! xoxo

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger