hey hoooo!!! akhirnya gerbang kemerdekaan terbuka juga huhuhu besok mulai libur panjaaaaaang. heem liburan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menyiapkan mental menghadapi berbagai pelajaran yang telah menunggu untuk dipelajari. dan mungkin juga untuk menyelesaikan berbagai novel yang belom tuntas dibaca hehehe. tapi dibalik itu semua, the best part dari liburan kali ini adalah tugas gak numpuk *prok prok prok* cuma ada pr kimia, fisika, dan matematika (khusus untuk matematika, saya panen soal -_-). tapi liburan panjang yang tidak dibarengi dengan panjangnya antrian tugas ini bukan berarti menyenangkan, karena seminggu setelah libur itu langsung ada uts --" bababa gatau deh gimana nanti, mana biologi gue masih belom punya power point materi hhh.

oke lupakan hal itu dulu, yang jelas mulai besok gue akan meninggalkan rutinitas bolak balik kalideres - kemanggisan yang sangat melelahkan itu nyaaaaah. selama sisa bulan puasa ini juga gue gak perlu susah-susah bangun pagi untuk berangkat ke sekolah horeee. dan gak perlu bawa karung beras yang berat-berat itu lagi. dan gak bolak balik moving class yang benar-benar melelahkan itu. gak perlu menjalani perjalanan pulang yang terasa lebih panjang daripada waktu berangkat. gak perlu naik halte busway sumur bor yang panjang itu. gue bebas tidur jam berapa aja pas malem karena gak ada beban tugas mepet untuk besoknya. pokoknya liburan ini akan terasa seperti surga uuuu.

jadi rencana liburan adalah: pertama-tama gue harus menyelesaikan tugas oyeah biar nanti gak keteteran (mudah-mudahan ini terwujud), lalu gue mau borong dvd dan nontoooooon sepuasnya juga (ah dvd yang gue mau belom ada sih huuuuu), baca novel (katanya kan semakin banyak baca maka akan semakin baik hihihi), kemudian kita belajar belajar belajaaaar (pokoknya gue gaboleh males gaboleh males gaboleh males), oh ya disela-sela menjalani target itu gue akan berusaha rajin nulis hihihi kayaknya obsesi lama gak benar-benar pengen gue lupain :P

bismillahhirrahmanirrahim :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger