Uwoooo uwooo saya mau bikin posting an tentang gossip girl ah berhubung Brian McNugget eh McFadden memberikan comment yang begitu indah tentang acara ini heeem -___-. Bunyinya begini:

BrianMcnugget Watching gossip girl. Is this a joke? Officially the worst show I have ever seen. Shocking! Really shockingly bad! 12:33 AM Aug 17th

Aduuuh Brian, saya terharu melihatnya sampai ingin rasanya diri ini pergi menghampirimu dengan sebilah golok ditangan *sadis banget kata-katanya*

tapi barusan saya liat tweets ini:

BrianMcnuget All hail chuck bass! King of the upper east side pimps! 11:30 PM Aug 17th

BrianMcnugget Yep. Still watching gossip girl. I even know the names now. 10:54 PM Aug 17th

BrianMcnugget Can't believe I'm still watching gossip girl. 4 eps season 1. Its like a disease! 1:47 AM Aug 17th

wkakakakaka ngakak beneran deh ini gue, ngapain masih ditonton Bri? :P *sok akrab*

Oke, at last I have to admit it. Emang bener sih, itu Gossip Girl ceritanya bikin pusing. Plot nya itu loh muter-muter memusingkan. Klo diibaratkan sebagai film indo, GG ini sama kayak Tersanjung dan Cinta Fitri yang episodenya buanyaaak. Tapi klo GG lebih banyak masalah, tapi eps nya gak banyak-banyak banget. Dan saya aja yang udah nonton sampe season 3 sampe lupa gimana alur ceritanya. Dan juga ogah klo disuruh nonton itu dari awal. Jujur aja, yg bikin excited buat gue ya Cuma ngeliat Nate Archibald muncul. Atau ngeliat style nya Serena van der Woodsen, Blair Waldorf dan Jenny Humfrey wohoooo. Ngeliat Georgina juga lumayan seru hehe. Ah Chuck juga deh, walaupun gue takut sama dia waktu di season 1 (tampangnya Ed Westwick polos banget sih heem)

Dan yaaah Gossip Girl film nya gitudeh, banyak adegan yang menjurus ke X-Rated (ngerti lah ya? Gak? Yaudah nonton aja), dan itu pasti tiap eps ada. Trus juga isinya skandal mulu, ya Nate sama Serena, ya Blair sama Chuck, Dan sama Georgina, bahkan Chuck dan Jenny pun punya ceritanya sendiri -,-. Oh Jenny kan juga pernah backstreet sama Nate – dan sampe sekarang masih ngarep (saya juga mau sama dia *abaikan).

Kita gak bisa nebak apa lagi yang akan terjadi selanjutnya, penulis script nya pinter deh huhu. Trus klo nonton juga harus rutin, karena klo lompat-lompat pasti ketinggalan banyak, oh ya dan nonton ini juga perlu muter otak walaupun gak memusingkan juga sih hehe. Dan tau gak klo ternyata Gossip Girl adalah adaptasi dari novel? Ya, ini cerita adaptasi dari novel berseri yang punya judul Gossip Girl juga. dan *jengjengjeng* novelnya ada 12. Bayangkan!!! DUABELASNOVEL!!! Tapi tenaaang, cerita antara buku dan acara tv nya beda ternyata (saya aja baru tau heeem). Dan itu berarti, cerita di novel gak seheboh di tv – menurut pendapat gue pribadi. Dan itu juga berarti kita gak tau kapan season finalnya hahaha -___-. Pokoknya siap-siap aja menantikan berbagai kejutan yang akan disajikan dalam cerita ini.

Eits, tapi bukan berarti sinetron ini (-_-“) gak ada pesannya. gue paling suka sama pesan moral tentang persahabatan yang gak pernah putus walaupun adaaaa aja masalahnya. Blair – Serena – Nate – Chuck tuh sahabat yang kayaknya one in a million, irreplaceable, dan everlasting last banget. Mereka gak pernah saling nge judge walaupun sahabat-sahabat mereka ngelakuin kesalahan yang paling memalukan sekalipun. Kalaupun berantem, pasti ujung-ujungnya ketemu solusi yang tepat dan akhirnya mereka sahabatan lagi. dan yang paling gue paling salut adalah: mereka ber4 punya skandal satu sama lain, tapi nggak ngerusak hubungan mereka juga. Trus dengan segala ‘kekuasaan’ yang mereka mereka, mereka rela ngebantuin masalah satu sama lain walaupun jalan yang harus dilaluinya begitu terjal (?)

Perlu dibahas satu per satu kah? Gak usah ya heem mending baca sendiri aja disini hehe. Atauuuuuuuuu, bahas tentang Nate aja yuk ;P


Deal? DEAL!



Eheeem. His name was Nathaniel Fitzwilliam Archibald – tau gak, Nathaniel itu berasal dari Hebrew yang berari Gift of God unyuuuuuuuuuu (gak penting). Dia punya sahabat mengerikan yang bernama Charles Bass. Dari kecil udah pacaran sama Blair Waldorf tapi sebenernya naksir berat sama Serena van der Woodsen sampe punya skandal yang mencengangkan, dan akhirnya membuat dia dan Blair putus. dia pernah jatuh miskin karena ayahnya punya kasus apaaaa gitu gak ngerti – and that is the saddest thing on the show. Sekarang juga dia sahabatan sama Daniel Humfrey dan pernah backstreet sama adik Dan, Jennifer Humfrey. Oh dia juga sempet tuh pacaran sama Vanessa Abrams. Pacarnya di tiap season bisa ganti lebih dari 3x. Catat: he kisses everybody on the show!!! Oh pernah di cap “class whore” sama Gossip Girl gara-gara skandalnya sama tante-tante yang ya know lah hehe. PLUS! Nate itu baiiiiiiiiik banget huhuhuhu. Dia gak pernah milih temen berdasarkan level nya, dan juga dia rela berkorban untuk keluarga, sahabat, bangsa, dan Negara (?)




0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger