hari senin kemaren gue nonton Vampires Suck (selama nonton ini gue keinget melulu sama film Scary Movie). bagi yang blom tau, itu parodi nya The Twilight Saga - film yang bikin gue addicted dan berobsesi untuk punya suami kayak Edward Cullen kelak *sigh* - nih trailernya:




gue gak punya rencana untuk nonton ini film lagi, ataupun beli dvd nya. bukan, bukan karena filmnya mengecewakan, tapi males aja. dan sebenernya gue juga niat gak niat nonton ini film, liat poster sama screencaps nya aja udah gak napsu zzzz. lucu sih filmnya, dari awal mulai aja gue udah gak bisa berhenti ngakak, yaiyalah namanya juga komedi -____-. ternyata durasinya cepet banget, padahal ini gabungan cerita dari Twilight - New Moon dengan plot yang bolak-balik, diputer-puter, diaduk-aduk, dikocok-kocok, plus dikasih bumbu penyedap (?) trus juga ya itu pemain-pemainnya banyak banget yang mirip (hubahuba nemu dimana coba bisa gitu???)
well, lagi males cerita detailnya... tapi gue kasih clip-clip dari film nya aja ya hihiihi happy watching ;)



this is supposed to be "the big moment", tapi ternyata jengjengjeng Edward malah mengacaukan segalanya





heeeeeem gausah pake posed gitu bisa kali ya --"





"you're Jonas brother" lalalala kenapa harus Jonas? emang mirip sama siapa dia dodol!






Jacob White ganteng banget ya unyunyuuuuuu






ternyata Jacob White adalah seekor chihuahua :O itu namanya memalukan. gila aja ya wolf yang gede buangeeet gitu di film aslinya diplesetin jadi anjing kecil - berisik kayak gitu. ckckck sabar ya Jacob -__- oh dan gue gak kenapa ada gerombolan cowok-cowok menjijikan dan sama sekali ga itu heeem




oke ternyata cuma segitu doang clipnya, dan clip fave gue gak ada zzz. clip fave gue itu waktu tiba-tiba ada Gossip Girl yang menginterupsi narasi nya Becca (yayaya gue tau itu memang sangat bertentangan dengan filmnya). dan clip bagian Edward yang menyendiri itu juga gak ada hiiih padahal kan si Edward hot banget klo brewok gitu fufufu.


klo ada yang mau nonton, nonton aja. lumayan buat hiburan haha tapi hati-hati karena menurut gue film ini menjijikan huuuu. see you on the next post... mwah :*

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger