• The Short Second Life of Bree Tanner ---> ini sebenarnya udah lama banget bukunya, tapi terjemahannya baru release bulan September. gue udah punya ebook nya, tapi... males banget deh baca english. gak ada mood sama sekali huhuhu. berdoa semoga bukunya release gak lama lagi (karena gue juga gak tau kapan tanggal pastinya --"
  • Harry Potter and the Deadly Hallows | part 1 & 2 >>> ini release bulan november sama juli kan? heeem masih lama. gue baru baca ringkasan cerita novelnya yang tidak terasa seperti ringkasan, dan sumpah gue gak ngerti maksud itu ringkasannya apa -___- mending baca novelnya langsung daripada baca ringkasannya doang zzzz. eh tapi gue udah tau deh beberapa bagian cerita dari final book ini yuhuuuu jadi mudah-mudahan nanti pas nonton gue gak bingung, karena kan cerita film mau gak mau pasti masih diringkas-ringkas walau filmnya udah dipisah. dan gue yakin satu-satunya cerita adaptasi novel yang gak diringkas itu cuma Ketika Cinta Bertasbih doang (gak penting lah)
  • The Twilight Saga: Breaking Dawn | part 1 : 18-11-2011 , part 2 : 16-11-2012 (ultah gue 17-11 -.-) . this is the most expected movie too see wohooooo gue penasaran bagaimana pernikahan Edward-Bella, bagaimana scene honeymoon nya (eheeem), gimana Renesmee, gimana Jacob (oke yang ini sebenernya gak pengen-pengen banget), dan yang paling penasaran adalah melihat wujud Bella sebagai vampire yeeeah. dan yang penting pengen liat Robsten sebagai pasangan (miris banget, abis mereka masih aja main kucing-kucingan sama media)
  • THE HOST . ahaahahaa ini sih termasuk jadul dan gue juga udah pernah baca bukunya, tapi secara gue itu emang maruk jadi pastinya gue tetep pengen punya buku tebal-besar itu heeem abis suka siiih uuuu. kapan belinya aaaargh kapan kapan kapan???
  • Camp Rock 2 >>> ini udah ada dvd yang gambarnya original (harap diperhatikan, dvd original dan dvd yang bergambar original itu berbeda ahahaha). tinggal beli aja huuu minggu ini kayaknya gue baru bisa beli, karena hari kamis sekitar pukul 12 siang adalah gerbang kebebasan muahahahaaha. gak terlalu excited sih gue, cuma pengen nonton aja hihiihi
  • Gossip Girl season 4 > yeaaaay the next chapter of Nate Archibald's life (gak gitu juga sih yaaa). paling inisih baru ada dvd nya tahun depan - soalnya 1st eps nya aja baru mulai bulan september heem jadi sementara nunggu untuk nonton "sinetron" ini saya akan... akan apa ya? ya pokoknya akan terus mencari berita tentang Chace Crawford (gak nyambung ya? bodolah --")
  • next album of Westlife ... wihiiiiiii hampir lupa untuk nulis yang satu ini eheehhe maklumi sajalah kan jiwa westlifer saya masih terselip entah dimana (-_-) ya semoga saja munculnya album ini juga akan memunculkan lagi jiwa westlifer gue yang tenggelam di lubuk hati terdalam (apadeh banget)
  • Uglies, Pretties, Specials, Extras >> asli gue penasaran sama ceritanya. di indo baru ada yang seri pertama, dan tadinya gue juga gak tau klo ini tetralogi -__- eh tapi mau di adaptasi ke layar lebar gitu gak sih? klo iya mending gue nonton film nya dulu deeh heem
  • sequel of The Last Airbender itu judulnya apa? hehehe saya gak tau. cuma excited liat JACKSON RATHBONE wooooo
  • Twelve > saya menantikan dvd nya uwoo uwoo karena kayaknya pasti film ini gak release di indo heem pengen liat si hutan rimba ku ituuuuu unyunyuuu

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger