I HAVE PASSED MY FINAL EXAM ON MY JUNIOR HIGH SCHOOL!!! ALHAMDULILLAH… THANKS YA ALLAH :’)

Jadi pengumuman ttg penentuan masa depan saya adalah pada tanggal 7 Mei 2010 pukul 10.00. Awalnya mau ngeliat pas jam 12 malem… saya udah tidur dari jam 9 nih ceritanya, gamau ikut-ikutan begadang kayak yang lain. Tapi ternyata……… hampir jam 12 mata saya kebuka zzzz, yaudahlah ya sekalian aja gue nunggu jam 12 untuk ngeliat sekalian. Pas buka twitter *jengjengjeng* banyak anak 45 yang masih berkeliaran di dunia twitter. Nunggu bareng kan tuh ceritanya, deg deg an bareng, nervous bareng2, bla bla bla. Nah saat jam 12 malam berdentang langsung kan tuh ngirim sms berjamaah, eh ternyataaaaaaaaaaa setelah ditunggu-tunggu gak ada balesan ggggggrrrr. Hopeless deh ya ckckckck udah bela-belain gak tidur ternyata yang ditunggu gak nongol. Pada putus asa deh dan akhirnya memutuskan untuk tidur aja dan nunggu jam 10 pagi. Gue juga malah jadi susah bisa tidur karena deg deg an banget sumpah -____-.

Saya berakhir tidur dan bangun jam 6 pagi.. astagfirullah gak bisa lebih siang yaaaaa?????? So I waiting waiting waiting…. keep waiting waiting waiting waitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing………………….. pas udah hampir jam 10 gue gak tahan tuh ya, malah denger lagu “morning after dark” - rada gak sesuai suasana banget -. Giliran jam 10 malah webnya yang ngaret dan baru bisa ngeliat beberapa menit kemudian zzzz, trus lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot banget ya padahal gue tau ada 3 web yang bisa digunakan -,- penyerbuan anak SMP besar-besaran telah terjadi saudara-saudara -___-“. Mana ibu udah sms gue nanyain hasilnya huhuhhuuhhuhu mau nangis gara-gara belom tau keputusan. Akhirnya Alhamdulillah tau klo gue LULUS. 9-2 lulus semuaaaaaa!!!!!! Yeeeyy kita gak ngecewain mama ST loh . Tapi NEM blom tau berapa haduh haduh haduh ngeri banget dapet nilai jelek . Karena gak ada web yang memungkinkan untuk ngeliat nilai, akhirnya pada memutuskan untuk tanya langsung ke wali kelas masing-masing. Jantung gue makin kenceng pula *dug dug dug* tuuuut *dug dug dug* tuuuut *dug dug dug* pas diangkat gue bener2 susah buat ngomong, pas dikasih tau nilai matematika 10 gue makin susah ngomong, pas tau NEMnya jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng I LOST MY WORDS – maaf mama, aku susah banget jawab pertanyaan-pertanyaanmu gara2 udah nahan nangis – setelah ditutup air mat ague langsung ngucur dan lamaaaaaa banget berhentinya. This was a happy tears :’) terima kasih ya Allah kau memberiku berkah yang sangat luar biasa ini.. terima kasih.. terima kasih.. terima kasih... :’’’)))

Mau tau NEM gue berapa?? Mau tau kan?? Yakaaaann??? (maksa) 36,45!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ya Allah itu impian banget gue bisa dapet NEM segitu… terima kasih Ya Allah :)))) setelah tau NEM gue baru tau ada web yang bisa dibuka dan isinya rincian nilai-nilai UN huhuhuhuu…
• Bahasa Indonesia = 8,6
• Bahasa Inggris = 9,6
• Matematika = 10
• IPA = 8,25
Bahagia banget ya Allah gue bisa dapet segitu huhuhuhu :))))) dan yang lebih bangga lagi adalah karena ini semua MURNI hasil kerja saya sendiri hahaha gak ada nyontek-nyotekkan loh ;) nilai matematikanya juga bisa sempurna kayak 3 tahun yang lalu :’)

Jadi sekarang gue nungguin pengumuman untuk seleksi akademik di SMA N 78. Berharap banget bisa jadi bagian dari sekolah itu. Amin ya rabbal alamin. Ya Allah kabulkan lagi doaku ya Allah… setelah pengumuman untuk seleksi akademik masih ada psikotes, praktek komputer, dan wawancara, tapi gue bisa lebih optimis klo seleksi akademiknya lolos. Jadi beban belum selesai, emang keputusannya saya udah lulus dari sekolah itu, tapi penentuan akan jadi siswa sekolah mana belum jelas.

Untuk teman-teman angkatan tahun ini se-Indonesia yang belum lulus jangan sedih ya. Ini bukan akhir dunia kalian kok  ayo semangat!!! Masih ada kesempatan untuk kalian :)))

Lots of love
xx

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger