Tanggal 11 Februari masih lama ya -,- huaaaaaaaaaa dari semua schedule yang gue punya bulan ini (termasuk try out dinas kedua -,-), gue paling excited nunggu tanggal ini krna ini tanggal dirilisnya novel keempat tertalogi nya Ilana Tan and I just cannot wait to collect the final book!!! Gue sih rada gak setuju kalo ini disebut tertalogi, karena ceritanya gak berhubungan (okelah yang berhubungan itu tokoh tokohnya -____-), tapi gue suka baca cerita bikinan dia. Tema cerita-ceritanya sih sederhana, standar, tapi dia bisa bikin something special dari cerita-ceritanya buatannya.

Gue belum lama tau ada penulis yang namanya Ilana Tan. Gue baru tau dia sejak tanggal 29-08-09, karena saat itu gue beli salah satu novel buatannya dia yang berjudul Autumn In Paris. Sebenernya waktu itu gue niatnya beli salah satu novel twilight saga, tapi karena gue udah putus asa buat nyari tuh novel jadi gue cari teenlit ajadeh. Kan ada 3 novel tuh yang terpajang, ada yang judulnya Summer In Seoul, Autumn In Paris, Winter In Tokyo. Dan ketiga novel itu menarik perhatian gue gitu. Tapi karena keadaan tidak mengizinkan gue untuk beli ketiga novel itu, jadi yaudah gue milih salah aja. Dan gue paling tertarik sama Autumn In Paris, tau kenapa? Yep, karena judulnya aja ada unsur Paris nya gitu. Yaudah gue akhirnya beli novel itu, sampe rumah langsung gue buka dan gue baca. Terus ceritanya unexpected banget, baru sampe tengah aja udah bikin gue nyesek banget (gue males nyeritain sinopsisnya -,- map ye). Dan yah tu cerita ujung-ujungnya sad ending, bikin gue nangis bombay, blab bla bla. Sebenernya gue gak niat beli 2 novel lainnya, tapi begitu tau kalo bakal ada buku yang keempat, gue langsung semangat ngoleksi novel-novel itu hahahahaa.

Gue udah punya 3 bukunya, sekarang tinggal nunggu yang keempat rilis. Seperti yang gue bilang tadi, tokoh2 di cerita ini berhubungan tapi punya cerita yang berbeda. Novel pertama a.k.a Summer In Seoul berhubungan dengan yang kedua (Autumn In Paris) karena ternyata tokoh utama di buku pertama itu adalah sepupunya sang pemeran utama di buku kedua. Sedangkan buku ketiga itu cerita ttg tetangganya sang pemeran utama cowok di buku kedua yang akhirnya meninggal T.T . Pokoknya selalu berhubungan tapi mereka punya ceritanya masing-masing

Dan bentar lagi yang keempat dan judulnya Spring In London bakal rilis. I wonder, ceritanya bakal kea gimana ya? Trus ttg siapa ya? Naomi? Akira? Atau siapa? Sad ending atau happy ending? Gue rada ngeri ini bakal jadi sad ending kea buku keduanya, sedangkan buku pertama dan ketiga happy ending. Yang jelas ceritanya bakal ngambil setting di London (yaeyalah), dan itu ada di Eropa seperti buku kedua. Klo buku pertama dan ketiga settingnya di Asia. Dan berhubung sang author adalah orang Indonesia, jadi ya pasti tokoh utamanya juga selalu punya darah Indonesia gitu.

Begitulah kira-kira gambaran gue ttg novel-novelnya Ilana Tan. Penasaran? Baca dong.. Beli dong.. hehe

P.S. I just cant wait to collect and read this book so much

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger