1. Mira W. >>> yaoloh tua bener ya -,- bodolah, yang jelas ini adalah author dari novel paling pertama yang gue baca. Ini punya nyokap gue sebenernya hehe, tapi gue nyolong-nyolong baca novel ini dan ceritanya bikin gue terharu. Ceritanya udah berhasil menyihir gue dan bikin gue suka baca novel (walaupun jelas yang namanya novel itu pasti halamannya beratus-rata)
  2. Cecelia Ahern >>> gue jatuh cinta sama novel pertamanya dia yang udah rilis dari tahun 2004 tapi belom lama ini baru booming karena dibikin movie verse. Sebenernya novelnya udah jadi bestseller dari jaman baheula, tapi gue baru tau juga -,-. Ceritanya itu ttg.... (males cerita, udah tau kan ya? –“). Dan yang paling bikin gue shock itu ternyata Cecelia adalah anak perdana menteri Irlandia dan juga adik iparnya Nicky Byrne (nah lo!!). pokoknya sekarang gue suka banget sama cerita-cerita dia dan obsesi punya semua novelnya. Tapi apa boleh buat, baru ada 2 yang dibuat Indonesian verse. Sebenerya gue sih fine-fine aja klo beli yang English verse, tapi susah nyarinya. Mahal pula -,-
  3. Esti Kinasih >>> gue pertama kali baca novel pertama dia yang judulnya Fairish karena minjem sama temen hehehehe. Tuh novel bikin gue ngakak, blushing, etc etc hahhahahaa. Gue juga pernah minjem yang judulnya Cewek!!! dan Still… (kerjaannya minjem mulu -,-). Yang gue punya cuma yang judulnya Dia, Tanpa Aku. Gue sih niat aja buat beli yang lain, tapi ya masalahnya ada pada kantong -___- trus novel Still… juga rada susah nyarinya
  4. Ayu Annisa >>> belom kenal? Kenalan dong makanya (??) ini dia biang atas segala air mata yang gue keluarkan atas segala fanfic ttg Westlife (Mark khususnya) yang mengharukan dan benar-benar ini. Gue suka sama permainan kata-katanya dia yang bisa bikin kita membayangkan keadaan yang diceritakan, perasaan tokohnya, bahkan bisa nyampein maksud dari ceritanya dengan sangat jelas walaupun itu cuma cerpen. Gue lagi nunggu karya-karya lainnya (halah) dan berharap suatu saat nanti dia bakal sukses seperti idola-idola gue yang lainnya :’). 4 thumbs up for you, Kak Icha J.
  5. Stephenie Meyer >>> nah kalo yang ini biang dari semua khayalan dan obsesi gue ttg Edward Cullen yang ‘benar-benar sempurna’. Gimana enggak, cerita buatannya dia ttg vampire dan manusia bener-bener bikin kita melayang-layang ngebayangin betapa romantisnya Edward dan berharap kita adalah Bella. Aaaawwwwwwww gak kebayang kan punya pacar, apalagi suami yang begitu sempurna. Gue tau gak ada manusia yang sempurnya, tapi kata-kata itu berlaku juga gak ya untuk vampire??? Gak pernah bosen untuk baca karya-karya nya dia yang ada di tertalogi The Twilight Saga.
  6. Ilana Tan >>> author yang satu ini emang cerita ttg hal-hal yang sederhana tapi bisa ngena banget di hati. Dia bisa nyampein sesuatu yang ‘special’ dari ceritanya. Kalo mau tau ttg buku-buku bikinan dia bisa dilihat di previous post gue ya hehehe. Udah kehabisan kata-kata untuk ngomentarin yang satu ini hehe
  7. Winna Efendi >>> cerita-ceritanya ttg persahabatan baguuuuuuuuuss banget. Dan walaupun ceritanya selalu ttg 3 sahabat, tapi dia bisa bikin sesuatu yang bervariasi. Dari 3 novel buatan dia gue baru baca 2 buku. Penasaran banget sama novel pertama buatan dia. Apakah ini ttg persahabatan juga? Mau browsing dulu deh ttg ini, nanti kalo udah ketemu gue post deh ttg dia. Novel Ai dan Refrain bener-bener bagus banget dan emang jelas-jelas nerangin klo diantara cowok dan cewek yang sahabatan itu pasti ada ‘sesuatu’. Pasti mereka saling merasakan sesuatu tapi takut menyampaikannya karena gak mau itu merusak persahabatan mereka. Mungkin juga hanya salah satu yang merasakan dan menginginkan sesuatu yang lebih tapi hanya memendamnya dalam hati.
  8. J.K. Rowling >>> jujur klo yang ini gue belom pernah baca novelnya, tapi udah jelas pasti bagus banget karena movie versenya heboh banget dimana-mana. Kepengen deh punya novelnya, tapi kapan ya?? Gue mau punya Harry Potter Box Set tapi harganya ituloh yang naujubileeh ckckckck. Jadi untuk saat ini cukup deh nonton filmnya aja dulu ;)

Well, so that’s all my idols. They’re have their own theme, their own story, their own spirit. Mira W. with her… heemmmmph I don’t know, I just read one book from her hehe. Cecelia Ahern with her stories of life, how people survive their lives. Esti Kinasih with her simple, funny stories that always make me laughing out loud. Ayu Annisa with her beautiful imagination about people she love. Stephenie Meyer with her amazing love stories. Ilana Tan with her brilliant stories about a part of someone life. Winna Efendi with her various story about friendship. J.K. Rowling with her truly outstanding fantasy.

Those girls are ROCKS!!!!!!!!!!!!!


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger